Angkot The Game on Facebook

Diposkan oleh Zykry Dark 1 komentar



Gerita game ini adalah seorang anak muda sebut aja Tukimin yang sudah bosan hidup d kampung dan merantau ke kota untuk mencari pekerjaan dengan perkiraan di kota banyak kesempatan bekerja,.,. Sesampainya di kota, dia nyasar di Pool angkot
dan di pikirannya "boleh juga kalo jadi supir angkot". pemilik Pool angkot itu adalah adalah teman lama ayah si Tukimin. akhirnya pak haji pun mengijijnkan Tukimin untuk nyetir angkot miliknya, namun Tukimin hanya di kasih mobil angkot yang sudah jelek tapi masih bisa jalan,.,.

cara bermain game ini sangatlah mudah, untuk menggerakkan mobil angkotnya tekan saja tombol panah atas pada keyboard, untuk belok tekan kanan atau kiri, kalo mau ngerem tinggal di pencet arah bawah. setiap kali ada orang yang bilang "ANGKOT" kamu harus berhenti untuk mengangkut nya, sedangkan kalo ada yang bilang "KIRI" kamu juga harus berhenti untuk menurunkannya.

Dalam game ini terdapat 5 level dimana setiap level terdiri dari 5 misi yg harus kalian selesaikan dan di akhir misi kalian akan di hadapkan dengan BOSS. selain itu kalian juga dapat memodifikasi mobil angkot kalian seperti gambar di bawah ini

Oh iya ada yang lupa kalo pas maen jangan sampe nabrak mobil polisi !!! kenapa  ??? karena kalo kalian nabarak mobil polisi bisa-bisa kalian nanti kena tilang dan akan di kenakan sangsi yaitu membayar uang ke polisi itu,.,.,.


penasaran coba aja dengan mengklik link Angkot The Game (BETA)
 
 

Point Blank Rusia

Diposkan oleh Zykry Dark 23 komentar


Official website : http://pointblank.ru/
Download link[Server luar]   : Download Here
Download link[Server lokal] :  Download Here[IDWS]
File Size = 400MB
Download pake idm(Di Anjurkan) :
Download IDM disini..

PREVIEW :
1.gak ribet kayak PB Thai
2.Resiko corrupt download sangat kecil apalagi menggunakan third party downloader
3.register gampang
4.agak lag pas maen (wong servernya di ujung dunia gitu )
5.Anti-Cheat bernama Frost (pemain baru mungkin ,td aja ane pake MLE tembus)
6.........apa ya ?

link register :
how to register :
1.pada kolom pertama silahkan anda isi id login yang anda mau (berlaku
untuk semua game dari 4game.ru dan harus kombinasi angka dan huruf)
2.pada kolom kedua silahkan anda isi nama tampilan pada layar login 4game.ru (harus kombinasi angka dan huruf)
3.pada kolom ketiga isi password anda (berlaku untuk semua game dari 4game.ru)
4.pada kolom keempat ulangi password anda
5.pada kolom kelima isi dengan email anda
6.lalu masukkan angka dan huruf untuk verifikasi id
7.beri centang pada "Я согласен с лицензионным соглашением"

kalau anda sudah yakin ya klik gambar yang ada tanda ceklis hijau
.setelah itu cek email anda .(kalau tidak ada di bagian kotak masuk
,biasanya di bagian spam =.=)
lalu di email anda ada link untuk verifikasi id anda ,klik dan anda akan masuk ke 4game.ru .berarti account anda sudah aktif .

panduan memulai permainan :
1.install file setup PB russia.
2.tunggu beberapa saat ,setelah selesai klik PB.exe .lalu klik tombol yang DISEBELAH O63op !
4.lalu launcher ini bakal men-download file .(tidak terlalu banyak sih)
5.kalau sudah ,klik tombol di pojok kiri bawah .(jangan klik Cron karena itu artinya membatalkan)
6.kalau sudah ,klik tombol di pojok kanan bawah yang bergambar senjata .
7.selesaiii ..selamat bermain ...

Pangkat :
[Gambar: system_grade2.gif]
Full Size?

Credit by : smkti

Cara Buat Char PW(Gendut/Kurus)

Diposkan oleh Zykry Dark 0 komentar

1. Jalankan PW dalam windowed dan Buat Karaktermu
Bikin karakter seperti biasa melalui client Perfect World. lalu klik Save Char

2. Jalankan Windows Explorer dan Masuk ke
c:\program files\Perfect World MY\element\userdata\character\customize


click View, Arrange icons by, date modified


3. Buka folder yang paling baru. misal folder 40
didalamnya kamu akan menemukan file karaktermu
misalnya : 2008_3_5_18_52_56.ini


4. Buka file karaktermu dengan klik dua kali
di dalam file itu kamu akan menemukan berbagai variable.
scroll kebawah sampai menemukan [Body] (atau search saja)


5. Editing body
[Body]Quote:
bodyID = 3 (bentuk badan, 3 artinya beast)
colorBody = -1 (warna badan)
headScale = 146 (besar kepala)
upScale = 50 (lebar badan)
waistScale = 190 (besar lingkar pinggang)
armWidth = 110 (besar tangan)
legWidth = 110 (besar kaki)
breastScale = 128 (besar dada)




--------------
Ganti ganti angka disana sesuka hatimu


misal headScale = 146 menjadi headScale = 1469


lalu SAVE filenya.
copy bagian yang kamu edit.


dalam kasus saya, yang saya copy headScale = 1469


6. Exit dari perfect world
7. masuk ke
c:\program files\Perfect World MY\element\userdata\character


buka file character sesuai folder karakter mu.
kalau aku tadi folder 40, berarti buka character40.ini


lalu paste baris yang kamu edit menumpuki baris yang sudah ada.


kalau saya, saya paste pada baris headScale = 146
sehingga menjadi headScale = 1469


-SAVE


8. Jalankan PW dan load char kamu
-------
Langkah 6 - 8 diperlukan untuk melakukan editing paling ekstrim. karena bila hanya mengedit file "save" char, kita tidak dapat membuat ekstrim misal sampai kepala hilang (headScale = 0)


Mainan Variable "dada"



GB

Buku Tamu

Followers